Patrick Wanggai akan bergabung dengan Timnas - Boka Junior FC
Headlines News :
LAUNCHING BLOG, HARI MINGGU WAGE, TGL 07 OKTOBER 2012 M, 21 DZULQO'DAH 1433 H
Home » » Patrick Wanggai akan bergabung dengan Timnas

Patrick Wanggai akan bergabung dengan Timnas

Salah satu striker andalan yang dipanggil PSSI memperkuat timnas Indonesia ke Piala AFF, yaitu Patrick Wanggai, menyatakan diri siap bergabung dengan Bambang Pamungkas cs secepatnya.
Patrick bahkan mengaku dirinya sudah memegang tiket pesawat Lion Air JT 795, yang akan boarding dari Jayapura Kamis 1 Nopember 2012 jam 07.45 WITA dan landing di bandara Soetta Jakarta direncanakan jam 12.20 WIB. Jika kondisinya fit, maka sore itu juga dia akan langsung bergabung dengan skuad asuhan Nil Maizar.
Patrick juga mengaku bahwa dirinya memang belum pernah menerima surat undangan dari PSSI. Mungkin karena undangan PSSI dikirimkan ke Persidafon klub lamanya, sementara saat ini dirinya bergabung dengan klub Persipura Jayapura. Di akun twitter istri Patrick sempat berkicau soal tidak tertibnya administrasi pemanggilan ini, tapi langsung diluruskan langsung oleh akun twitter Sekjen PSSI Halim Mahfudz.
Patrick berharap PSSI segera mengirim ulang undangan mengikuti pelatnas melalui fax ke klub Persipura Jayapura hari Rabu pagi besok, dan siang harinya dia akan menghadap manajemen Persipura untuk melaporkan soal rencana keberangkatannya Kamis pagi. Patrick hanya melapor, bukan meminta ijin, karena tekadnya sudah bulat untuk mengikuti pelatnas timnas Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boka Junior FC - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template