1,5 Milyar Untuk Renovasi Kandang Persatu Tuban - Boka Junior FC
Headlines News :
LAUNCHING BLOG, HARI MINGGU WAGE, TGL 07 OKTOBER 2012 M, 21 DZULQO'DAH 1433 H
Home » » 1,5 Milyar Untuk Renovasi Kandang Persatu Tuban

1,5 Milyar Untuk Renovasi Kandang Persatu Tuban


Kandang Persatu Tuban, Stadion Loka Jaya akan direnovasi. Melalui dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten Tuban, sebesar Rp 1,5 Milyar,

Renovasi tidak akan keseluruhan, hanya dibagian pagar, rumput dan bagian depan stadion saja. “Hanya depannya saja, mas. Karena stadion itu akan dijadikan lapangan kedua,” ucap Kepala Dinas Pekerja Umum (PU), Kholiq. Sedangkan seperti lampu dan ruangan serta tribun tidak akan direnovasi. Karena baru tersedia anggaran Rp 1, 5 Milyar. Artinya, renovasi tidak akan dilakukan secara keseluruhan. Kholiq menambahkan, memang saat ini Persatu Tuban dalam menjamu tim tamunya masih di stadion Loka Jaya. Pasalnya, untuk tempat utamanya Sport Center belum jadi, butuh waktu beberapa tahun ke depan.

Stadion Lokajaya hanya akan dibuat latihan saja oleh tim asal Tuban tersebut. Pasalnya, yang menjadi home base utamanya akan ditempatkan di Sport Center, yang lokasinya di Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Tuban. Saat ini masih dalam penggarapan. ”Jadi nantinya kalau bertanding di situ (Sport Center)” sambung Choliq.
Jumlah anggaran pembangunan awal Sport Center baru menelan biaya sekisar Rp 3 Milyar. Namun demikian, untuk keselurahannya akan menelan biaya cukup banyak. ”Kalau keselurah bisa ratusan milyar, mas,” imbuhnya.
Dari pantuan Sosialnews di Stadion Lokajaya memang perlu pembenahan. Rumput lapangan kurang memadahi dan kurang rata.(Tawi).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boka Junior FC - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template