Nil: Saya Percaya Kemampuan Arthur Irawan Dan Semua Pemain Di Tim Ini - Boka Junior FC
Headlines News :
LAUNCHING BLOG, HARI MINGGU WAGE, TGL 07 OKTOBER 2012 M, 21 DZULQO'DAH 1433 H
Home » » Nil: Saya Percaya Kemampuan Arthur Irawan Dan Semua Pemain Di Tim Ini

Nil: Saya Percaya Kemampuan Arthur Irawan Dan Semua Pemain Di Tim Ini

Di beberapa media sempat beredar berita tentang pernyataan coach Nil Maizar yang meragukan kemampuan Arthur Irawan dan menyebutnya sebagai pemain kelas rata-rata saja. Bahkan ada yang mengkait-kaitkannya dengan donatur misterius yang menyumbang 1 milyar kepada PSSI disebut-sebut sebagai ayah dari Arthur Wirawan.

Reporter BDM yang penasaran dengan berita ini langsung menghubungi Nil Maizar dan meminta klarifikasi mengenai hal ini. Nil membantah bahwa dirinya pernah menilai rendah kemampuan pemainnya sendiri. Siapa yang berada didalam skuad ini pastilah saya percaya betul dengan kemampuan mereka secara teknis, dan saya membutuhkan mereka.

Arthur Irawan pemain bagus, jika tidak maka dia tak akan mendapatkan kontrak dengan klub Spanyol. Jika di skuad ini Arthur tidak mendapatkan tempat di starting eleven, semata-mata karena kebutuhan strategi tim yang menjadi kewenangan saya sebagai pelatih, kata Nil.

Berita soal Arthur yang dibumbui dengan info miring tersebut mungkin sengaja direkayasa pihak-pihak tertentu yang ingin menghancurkan mental pemain saya. Bukan cuma Arthur, bisa saja satu demi satu pemain saya akan dilemahkan mentalnya. Pokoknya saya percaya kepada kualitas Arthur. Sudah ya, saya mau istirahat dulu, ujar Nil mengakhiri pembicaraan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boka Junior FC - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template