Komentar Beberapa Pemain Timnas Tentang Piala AFF 2012 - Boka Junior FC
Headlines News :
LAUNCHING BLOG, HARI MINGGU WAGE, TGL 07 OKTOBER 2012 M, 21 DZULQO'DAH 1433 H
Home » » Komentar Beberapa Pemain Timnas Tentang Piala AFF 2012

Komentar Beberapa Pemain Timnas Tentang Piala AFF 2012

Siapapun pemain sepakbola di republik ini, pastilah memiliki kebanggaan besar jika bisa bermain bagi negaranya di turnamen bergengsi. Berikut komentar beberapa pemain timnas yang akan berangkat ke Malaysia guna mengikuti Piala AFF 2012.

Valentino Telaubun:
Bagi saya bisa ikut Piala AFF seperti ikut Piala Dunia rasanya. Dengan kondisi Indonesia yang belum mampu berbicara di tingkat dunia dan tingkat Asia, maka Piala AFF yang hanya tingkat Asia Tenggara sudah merupakan event tertinggi yang bisa kita ikuti. Pemain yang tidak mau ikut atau dilarang ikut dijamin menyesal.

Elie Aiboy:
Sejak jauh-jauh hari saya katakan saya bangga berada di tim ini dan akan tetap menjadi bagian dari tim ini. Piala AFF membawa nama negara Indonesia tercinta, dan lebih bergengsi dari sekedar turnamen lokal atau kejuaraan lokal apapun yang hanya membawa nama klub.

Vendry Mofu:
Dulu saya hanya bisa melihat timnas Indonesia dan pemain timnas di layar TV. Saya selalu bermimpi kapan menjadi bagian dari timnas yang membawa nama negara. Bersyukur saat ini saya akan bermain di lapangan dan dilihat masyarakat Indonesia di TV. Menjadi pemain sepakbola tetapi hanya jadi penonton di layar TV saat timnas bertanding terasa menyesakkan di dada.

Okto Maniani:
Saya cinta Indonesia. Di tim ini ada pemain dari berbagai daerah, dan saya sebagai salah satu wakil asal Papua merasa bangga ada di tim ini. Doakan Indonesia sukses merebut Piala AFF 2012
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boka Junior FC - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template