PSSI Bantah Semen Padang Tarik Pemain di Timnas - Boka Junior FC
Headlines News :
LAUNCHING BLOG, HARI MINGGU WAGE, TGL 07 OKTOBER 2012 M, 21 DZULQO'DAH 1433 H
Home » » PSSI Bantah Semen Padang Tarik Pemain di Timnas

PSSI Bantah Semen Padang Tarik Pemain di Timnas

Beredarnya kabar bahwa Semen Padang menarik pemain mereka di timnas dibantah Bob Hippy. Menurut Bob, tidak pernah ada penarikan pemain Semen Padang di timnas oleh klub mereka itu.
Koordinator Timnas Indonesia tersebut menyebut bahwa sejauh ini dia belum mendengar atau mengetahui langsung mengenai rencana penarikan tersebut. Tapi, Bob mengaku kalau Semen Padang memang menarik beberapa pemainnya untuk memperkuat tim tersebut dalam laga uji coba.
"Nah harus dicatat, hanya beberapa. Bukan semua pemain akan ditarik. Mereka hanya minta beberapa pemain," ujar Bob, pada Bola.net, Kamis (25/10).

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Semen Padang bakal menarik para pemain mereka yang memperkuat Timnas Indonesia. Para pemain itu adalah: Elie Aiboy, Hengky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Jajang Paliama, Hendra Adi Bayauw, Titus Bonai, Vendri Mofu dan Mohammad Nur Iskandar.
Menurut kabar itu, para pemain ini dipanggil dalam rangka persiapan Semen Padang menyongsong musim kompetisi mendatang. Klub berjuluk Kabau Sirah ini juga berencana menggelar laga uji coba melawan Persib Bandung dan Persijap Jepara.
Namun, ada kabar lain yang tak sedap mengenai rencana penarikan para pemain itu. Semen Padang, dikabarkan menarik para pemain sebagai realisasi ancaman mereka beberapa waktu lalu. Dalam ancaman itu, Kabau Sirah bakal menarik pemain apabila Timnas tidak bisa mengakomodasi pemain-pemain dan terutama Pelatih Tim KPSI, Alfred Ried".
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boka Junior FC - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template