Timnas U-18 Raih Dua Gelar di Piala Pelajar Asia 2012 - Boka Junior FC
Headlines News :
LAUNCHING BLOG, HARI MINGGU WAGE, TGL 07 OKTOBER 2012 M, 21 DZULQO'DAH 1433 H
Home » » Timnas U-18 Raih Dua Gelar di Piala Pelajar Asia 2012

Timnas U-18 Raih Dua Gelar di Piala Pelajar Asia 2012

Sebuah prestasi membanggakan mampu diraih tim Pelajar Indonesia U-18 dalam turnamen Piala Pelajar Asia 2012 yang berlangsung di Teheran, Iran.
Meski belum berhasil membawa pulang gelar juara, namun tim besutan Indra Syafri tersebut berhak menyandang predikat tim fair play. Seakan melengkapi hasil gemilang tersebut, Sabeq Fahmi Fahrezy meraih gelar pencetak gol terbanyak dengan total 14.
"Ini membuat kami sangat bangga. Kami yakin, Timnas Indonesia bisa bangkit dan memberikan prestasi. Meski tidak mengetahui kapan soal waktunya, yang pasti hal tersebut akan tiba," ujar pelatih asal Padang, Sumatera Barat tersebut.

"Anak-anak Indonesia perlukan diperhatikan dan dibina secara berkesinambungan. Mulai dari sekarang, dan kita akan merasakan hasilnya kemudian," lanjutnya.
Dalam Turnamen Piala Pelajar Asia U-18, Indonesia berada di Grup B bersama Iran, Pakistan, Korea Selatan, dan Srilanka. Sementara di Grup A, terlihat tampil Thailand, Cina, Malaysia, Hongkong, dan Brunei Darussalam.
Di fase grup, Indonesia tidak mampu bersaing dengan tim tuan rumah Iran dan tim kuat Korea Selatan. Pencapaian terbaik Timnas kala itu ketika menggulung Pakistan 25-0. Tidak tanggung-tanggung, Sabeq Fahmi Fahrezy memborong 12 gol.
Tidak lolos ke babak semifinal, Indonesia mendapat kesempatan untuk meraih peringkat kelima. Bertemu Malaysia, anak asuhan Indra Syafri menang 6-3, Rabu (24/3). Iran memastikan gelar setelah unggul 2-0 atas Thailand.  (Sumber:Bola.net)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boka Junior FC - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template