PSSI Selenggarakan Kursus Wasit Dan Pelatih Sepakbola - Boka Junior FC
Headlines News :
LAUNCHING BLOG, HARI MINGGU WAGE, TGL 07 OKTOBER 2012 M, 21 DZULQO'DAH 1433 H
Home » » PSSI Selenggarakan Kursus Wasit Dan Pelatih Sepakbola

PSSI Selenggarakan Kursus Wasit Dan Pelatih Sepakbola


PSSI mengandeng Pengprov PSSI Banten dan Pengprov PSSI Jawa Barat merencanakan menggelar kursus Wasit, Kursus pelatih lisensi A, Lisensi C-2 Nasional, Lisensi D dan Kursus Pengawas pertandingan.
Kursus Wasit berlisensi C-2 yang digelar Pengprov Banten direncanakan digelar tanggal 2-8 Desember2012, sedangkan  Kursus Pengawas pertandingan yang juga digelar atas prakarsa Pengprov Banten akan dilaksanakan tanggal 12-16 Desember 2012. Kursus Pelatih lisensi C-2 Nasional akan diselenggarakan tanggal 2-16 Desember 2012 bertempat di PUSPITEK, Tanggerang Selatan, Banten.

PSSI juga merencanakan menggelar kursus pelatih lisensi A nasional rencananya akan digelar tanggal 28 Oktober hingga 5 November 2012 bertempat di Hotel Borobudur Indah Magelang, Jawa Tengah.  Peng prov PSSI Jawa Barat juga telah melaksanakan kursus pelatih lisensi D yg berlangsung sejak 18-25 Oktober 2012. Diharapkan dengan adanya kursus ini dapat menciptakan perangkat pertandingan dan juga pelatih yg handal untuk kemajuan sepakbola nasional.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boka Junior FC - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template