PSSI mengklaim telah memanggil Patrick wanggai - Boka Junior FC
Headlines News :
LAUNCHING BLOG, HARI MINGGU WAGE, TGL 07 OKTOBER 2012 M, 21 DZULQO'DAH 1433 H
Home » » PSSI mengklaim telah memanggil Patrick wanggai

PSSI mengklaim telah memanggil Patrick wanggai

Berita yang menyebutkan kalau Patrich Wanggai belum mendapat surat pemanggilan bergabung dengan timnas, ternyata tidak benar dan berita ini ditampik oleh PSSI. Mereka mengatakan sudah mengirim surat panggilan ke pemain yang kini menjadi salah satu skuad Persipura Jayapura ini.

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, mengatakan bahwa surat pemanggilan ke Patrick Wanggai telah dikirim via fax, 4 Oktober lalu.
Sebelumnya, sempat muncul pernyataan kekecewaan dari kubu Patrich Wanggai terkait peringatan yang dikeluarkan PSSI, agar para pemain lSL segera bergabung dengan timnas sebelum 29 Oktober malam nanti. Wanggai mengaku belum ada surat resmi dari PSSI sebelumnya.

Namun, pernyataan kubu Patrick ini dibantah dengan beredarnya kopian fax dari Sekjen PSSI ke Persidafon Dafonsoro, klub Wanggai sebelum ke Persipura. Mengapa alamat fax itu ditujukan ke Persidafon? Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo memiliki jawabannya.

"Ketika ada surat tersebut, di database kami dia masih tercatat sebagai pemain Persidafon. Dia baru resmi gabung Persipura, 15 Oktober lalu," ujar Tondo, "Yang jelas, kita sudah memanggilnya. Terserah dia saja mengenai keputusannya," Ujar Tondo lagi .
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boka Junior FC - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template