Kesabaran Habis, PSSI Beri Deadline Pemain ISL - Boka Junior FC
Headlines News :
LAUNCHING BLOG, HARI MINGGU WAGE, TGL 07 OKTOBER 2012 M, 21 DZULQO'DAH 1433 H
Home » » Kesabaran Habis, PSSI Beri Deadline Pemain ISL

Kesabaran Habis, PSSI Beri Deadline Pemain ISL

Kesabaran PSSI menunggu para pemain ISL untuk mengikuti training centre Tim Nasional Indonesia senior guna persiapan tampil di ajang Piala AFF 2012, kini mulai habis. Organisasi olah raga tertua di Indonesia tersebut, akhirnya memberikan batas waktu supaya pemain ISL segera bergabung.

"Senin (29/10) petang, TC sudah kembali dimulai usai libur sejak 24 Oktober. Sebanyak 35 pemain yang sudah didaftarkan PSSI, termasuk dari ISL, sudah konfirmasi untuk mengikuti TC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta," ujar manajer Timnas senior, Habil Marati.

Dilanjutkannya, pemain ISL yang akan mengikuti TC yakni I Made Wirawan dan Firman Utina (Persib Bandung), Hamka Hamzah dan Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Bambang Pamungkas (Persija), Patrich Wanggai (Persipura Jayapura).

"Jika pemain ISL tidak juga hadir dalam TC tersebut, saya pastikan PSSI tidak lagi memanggil mereka. Sebagai gantinya, saya meminta kepada pelatih Nil Maizar untuk memaksimalkan pemain yang ada," tutur mantan anggota DPR RI periode 2004-2009 dari fraksi PPP tersebut.

"Tanpa pemain ISL, kami tetap yakin mampu merealisasikan target juara," tegasnya
(bola.net)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boka Junior FC - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template