Dipro FC akhirnya melaju ke final - Boka Junior FC
Headlines News :
LAUNCHING BLOG, HARI MINGGU WAGE, TGL 07 OKTOBER 2012 M, 21 DZULQO'DAH 1433 H
Home » » Dipro FC akhirnya melaju ke final

Dipro FC akhirnya melaju ke final

Laga semifinal kedua yang mempertemukan antata kesebelasan Persegap Pugoh dan Dipro FC berjalan sesuai dengan prediksi beberapa kalangan. Persegap Pugoh yang masih saja mengandalkan permainan kasarnya akhirnya mau tidak mau harus mengakui keperkasaan Dipro FC berkat gol semata wayang yang dilesakkan oleh Sulis pada menit 45. Pertandingan yang di tonton sekitar 3000 penonton ini berjalan sangat keras. Pelanggaran demi pelanggaran dilakukan oleh kedua tim untuk merebut bola.

Jalannya Pertandingan
Pada awal babk pertama, kedua tim bermain sangat hati-hati, Persegap berinisiatif untuk melakukan serangan terlebih dahulu,
namun bola masih kandas di kaki pemain tengah Dipro. Dipro FC pun tak mau ketinggalan, umpan antar lini dengan umpan-umpan pendek diperagakan oleh mereka. Pertahanan Persegap di buat keteran oleh para pemain DIpro ini. Mulai menit ke 15, Dipro FC mulai menguasai jalannya pertandingan, pemain persegap hanya sekali du kali mendapatkan bola, itupun langsung di serobot oleh para pemain Dipro yang menerapkan sistem presing ketat. Praktis, pemain persegap dibuat jatuh bagun untuk menghalau bola, hingga beberapa pemain persegap menapatkan kartu kuning. Namun, Kedudukan masih tetap sama kuat 0-0 saat wasit meniup panjang tanda babal pertama usai.

Memasuki babak kedua, Dipro FC langsung menggempur pertahanan Persegap habis-habisan. Pemain Persegap hanya bisa menumpuk pemain di belakang untuk memperkuat lini pertahanan. Sesekali Persegap mampu melakukan serangan balik, namun pemain tengah Dipro selalu sigap dan langsung menyerobot bola maupun menghalau bola untuk menjauh. Pada menit ke 47, stadion pun bergemuruh, gol Dipro FC tercipta pada menit 47, tendangan kapten Sulis yang menyusur tanah tepat di pojok kanan bawah gawang gagal dihalau oleh kiper Persegap. Setelah gol ini, permainan mulai berjalan keras menjurus ke kasar. berkali-kali pelanggaran dilakukan oleh kedua tim. Namun tak ad apeluang berarti hingga wasit meniup peluit panjang untuk mengakhiri laga sore ini. Dipro FC pun berhasil mengalahkan Persegap pugoh dengan skor 1-0, dan berhak untuk maju ke final.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boka Junior FC - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template